Selasa, 28 Juli 2009

Mobil Tabrak Sepeda Motor, Suami Istri Tewas Di Laguboti

BALIGE : Mobil pick up dengan plat nomor polisi (nopol) BB 8835 LB diduga menabrak pengendara sepeda motor nopol BB 2823 EA di jalan lintas sumatera (jalinsum) Desa Sitoluama Kec.Laguboti Kab.Tobasa, Senin siang (27/7). Akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu mengakibatkan 2 korban tewas, pengendara sepeda motor dan teman diboncengnya di Tempat Kejdian Perkara (TKP).

Identitas 2 korban tewas itu, Olopan Panjaitan,69, warga Lumban Silambi Desa Hutanamora Kec.Silaen Kab.Tobasa dan Romaida Silaen,64, juga warga Lumban Silambi Desa Hutanamora yang diketahui berstatus suami istri.

Berbagai keterangan yang berhasil dihimpun wartawan dilapangan, menyebutkan 2 korban tewas tersebut yang sehari-harinya berjualan dikediamannya hendak pergi berbelanja ke-Laguboti. Korban pengendara sepeda motor yang sudah lanjut usia memang diketahui tidak pernah kencang-kencang berkendara dijalan raya, tapi nasib sial tidak bisa dielakkan hingga membuatnya tewas bersama istrinya.

Mobil pick up yang melaju kencang dari arah Tarutung menuju Parapat, sesampainya di TKP hendak memotong kendaraan berada didepannya tapi akhirnya jadi menghantam dengan keras pengendara sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Tentu benturan keras membuat korban bersama istrinya terpental dan tersungkur ke-badan jalan.

Warga setempat yang melihat kecelakaan lalu lintas itu, langsung memboyong korban suami istri ke-RSU HKBP Balige untuk mendapatkan perawatan medis namun ternyata nyawanya tidak dapat tertolong lagi sehingga hanya dilakukan visum dokter guna keperluan proses hukum selanjutnya.

Kasat Lantas Mapolres Tobasa AKP M Nainggolan melalui Kanit Laka Aiptu K Manik dikonfirmasi wartawan via telepon selular membenarkan kejadian dan mengatakan hingga sekarang masih dilapangan untuk melakukan cek TKP guna bahan-bahan penyelidikan pihak kepolisian atas penyebab-penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar