Kamis, 20 Agustus 2009

Muskab III KNPI Tobasa Digelar

BALIGE: Pelaksanaan musyawarah kabupaten (muskab) III Komite Nasional Pemuda Indonesia Toba Samosir (KNPI Tobasa) telah dipastikan akan digelar, Jumat (21/8) di Hotel Ompu Herty Balige. Agenda muskan terutama membahas pemilihan ketua organisasi untuk periode 2009-2012.
“Memang pelaksanaan Muskab KNPI Tobasa sempat tertunda-tunda karena banyaknya kesibukan-kesibukan para pengurus, namn akhirnya sudah dipastikan akan terlaksana besok “kata Ketua KNPI Tobasa Herbet Sibuea didampingi Ketua Panitia Buala Napitupulu kepada wartawan dikantornya, Kamis (20/8).
Ditanya agenda muskab, Herbet mengatakan selain pemilihan ketua yang baru nantinya, wadah berhimpun organisasi kepemudaan ini juga telah sepakat mambahas dan mendukung segala program pembangunan Pemkab Tobasa yang memajukan daerah bersama masyarakatnya.
KNPI merupakan lembaga independen yang tidak berpihak pada siapapun dan harus mendukung program pemerintah setempat yang benar-benar membangkitkan kemajuan daerah kata Herbet, untuk itulah nantinya dalam pelaksanaan muskab hendak mempersatukan persepsi mengenai organisasi ini.
Terkait pencalonan Ketua KNPI Tobasa, Buala mengatakan hingga sekarang masih tercatat mendaftar ke panitia sebagai calon ketua hanya saudara Herbet Sibuea kader dari OKP IPK sehingga dipredeksi kemungkinan besar pemilihan ketua berlangsung secara aklamasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar